Rabu, 04 Agustus 2010

Hobo Totebag Bolak Balik

Wow, Selalu seneng liat bahan kita bisa berguna, tentu lewat tangan Mba Tarlen semua bisa jadi mungkin kan...hehehe



Ternyata keren juga kalo dah jadi yah...

6 komentar:

  1. mbak kalo mo beli kainnya gimana ya...lokasi saya ngga di jkt

    BalasHapus
  2. Wah, tas mbak Tarlen dipajang juga di sini
    Cantik ya?

    BalasHapus
  3. @ mbak Ira, silakan bisa dipesen via email kok, tar barang tinggal kita kirim...

    BalasHapus
  4. heheheh.. numpang nampang di sini..:)

    BalasHapus
  5. Wah, kainnya bagus, yg ngejait juga ciamik... (ngedip ke Tarlen)...

    BTW mba, POLAKU dapet award ya... dari aku. Selama ini udah jadi pengikut & kagum banget sama kain-2nya. Awardnya bisa dilihat di sini: http://moshethings.blogspot.com/2010/12/my-first-award.html

    Smoga berkenan... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kunjungan gan.,.
      bagi" motivasi.,.
      kekurangan kita bukanlah sesuatu yang buruk .,..
      jadikanlah kekurangan kita sebagai kelebihan kita.,.
      di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

      Hapus